Hey Bro !!! Balik lagi dengan saya kali ini saya mau cerita tentang kegiatan saya di pkl, dan alhamdullilah bisa membuat daily blog seperti ini setelah pkl pada hari ini. Langusng aja Cuss.



          Hari ini hari kedua ku PKL (28-Mei-2019), Seperti hari pertama saya masih semangat untuk Ber PKL, Belajar, dan Bekerja. Membara Api ini hingga Keringat tak kuherankan. Hari diawalai dengan Sahur yang sangat mengantuk dan sambil tidur makan ayng terhenti henti. setelah itu langsung sikat gigi, kembali lagi ke tempat ku tidur karena mata sudah tak kuat lagi menahan rasa kantuk. setelah itu adzan subuh saya bangung sholat dirumah dan kembali tidur lagi :v. Bangun lagi pad ajam 06.45 saya terbangun dan masih mengolet kekantukkan. Lalu Bangun pergi mandi dan persiapan menuju PKL. Baju Rapih Bebas sopan dengan aroma yang wangi dari semangat yang membara masih di diriku. 


         Jam 07.35 saya sampai ke PKL-an pagi menjemput bertemu pak Rahmat lalu diberi kunci untuk membuka CV bagian depan. lalu dilanjut saya langsung mengambil sapu dan menyapu bagian tempat kerja lagi hal yang sama yang pastinya akan terulang karena itu kebiassan suatu pekerjaan. setelah selesai saya menunggu perintah, lalu datang bapak Heru yang menjadi desainer suatu desain disitu saya besrsalaman dengan mencium tangan. Lalu diceramahai " Jika Bersalaman cukup biasa saja, tidak ada hadist ataupun ketentuan dilakukan rasululoh saat bersalaman bukan ? Abu Bakar saja tetap bersalaman biasa kepada rasululoh. " Saya menerimanya denga lapang dada membuat itu sebuah pelajaran dalam artian pembelajaran dari gaya hidup. Lalu saya menuju kebelakang tempat memproduksi percetakaan berada. Seperti hari biasa karena baru ada orderan banyak tentang buku dzikir maka kami melipat buku dzikir lagi, setelah itu ada job yang harus diselesaikan hari ini karena besok sudah harus diambil yaitu "pangkat" untuk polisi. Biasa nya digunakan untuk operasi ketupat pangkat tersebut. saya mengambil jatah itu, dan bersama elma dan aufa membuat 1 buah "pangkat". saya menggabungkan pita dan elma memberi solatip dan aufa menempelkan pita ke"pangkat" tersebut. Benda itu (Pangkat)  terbuat dari akrilix semacam seperti mika tapi sangat tebal seperti papan dada seperti kalian gunakan atau seperti jika kalian lulus lalu mendapatkan kalung wisuda dari Sekolahan yang berupa logo, bahannya mirip seperti itu. Sembar mengerjakan banyak certia yang kita haturkan kepada pekerja lain agar tidak speaneng, kali ini kami kedatangan orang yang belum datang waktu hari pertama yaitu Mas Bayu. Ternyata dia adalah saudara dari temanku SMP dan juga Saudaranya Etri, karean etri juga tidak tau saat kecil, dan akhirnya temu sedulur, dan rasanya ukh gayeng sekali :v.  Jam kejam menit ke menit detik ke detik, waktu berlalu jam sudah menunjukkan jam 16.00. teman temanku sudah mulai pulang aku masih tinggal untuk memnyelesaikan beberapa "Pangkat" lagi sampai jam 17.00. lalu saya berpamitan lalu lanjut pulang. Lalu saya menghampiri pak rahmat dan meminta tandatangan untuk jurnal tapi akhirya disuruh setiap sabtu saja. O ya sudah :v oke Pak!! Helm Ku Pakai standar ku angkat motor kustater saatnya pulang, aku sudah merasa sedikit pegal saat ini :3.



           Nah Barusan Cerita saya hari ini semoga menarik bagi kalian Tetep tonton Blog ini agar saya semangat untuk membuat Uploadan setiap hari. Jangan Lupa Check Chanel youtube saya karena disana banyak video creator dariku yang banyak kalian bisa lihat.  jika ada salah mohon maaf, dan jangan lupa like, comment, share, dan Subscribe. Stay Creative !!!