Hai Bro, bertemu lagi dengan saya di Blog Dafanono dan kali ini saya ingin bercerta tentang apa cita cita saya, setelah saya memasuki Kelas Multimedia. Dikelas multimedia memiliki pelajaran seperti desain grafis, animsi dan audio.



Saya sendiri saat berangan angan saat ingin masuk akan menjadi Progammer yang handal dalam membuat Website dan juga desainer Animator kartun atau film dan Youtuber. Karena hal itu menurut saya insyallah saya akan mendapatkan ilmu untuk meng-edit maupun menambah skill dalam berbicara didepan kamera dan dalam bercoding. Cita cta pertama Proggammer yang handal dalam membuat website seperti membuat google ataupun membuat OS dan saya ingin menyaingi OS windows saat itu. Lalu yang kedua yaitu animator kartun yang handal, yaitu ingin membuat kartun yang sangat bagus dan berkesan dan ingin mengganti sinetron dan acara Alay menjadi lebih berkualitas dengan menggantinya kartun untuk tontonan anak anak. Dengan hal itu misalnya saya mengajarkan salah satu hal dasar lalu digunakan untuk anak itu maka saya akan mendaptkan amal jariah. Lalu cita cita yang ketiga yaitu menjadi youtubers satt saya masih kelas 1 smp, saya sudah punya niatan untuk memulai untuk membuat video di youtub namun saya belum mempunyai skill untuk mengedit video ataupun alat dan prasaraana untuk membuat video belum memadahi. Al hasil saya hanya mengupload video video biasa tentang game maupun video rekaman biasa. Saya dulu ingin sekLi menjadi youtuber gamming yang bermain minecraft karena pada saat itu minecraft baru jaya jayanya pada masa itu. Sebenarnya bukan hal itu saja karena saya juga ingin menjadi guru Olahraga, demi mencari amal jariyah tersebut. Dengan Bekal Sebagai Atlet PON, Atlet Drumband, Atlet PDBI. Tetapi disaat itu pula saya juga dengan senang hati menuliskan semua peristiwa itu didalam blog saya ini dan semoga tetap dibaca oleh Teman Teman sekalian.

Nah, setiap orang pasti punya cita cita yang mereka impikan terutama mereka anak SMK yang berniat Bekerja. So, bercita citalah setinggi tinggi mungkin, karena berfikirlah selebar mungkin jangan terlalu sempit dalam berfikir. mungkin sekian dari dan jangan lupa selalu berkreasi "Selalu Berkreasi dan inofatif", Bye Bro